ME

Selasa, 11 April 2023 

Tentang Saya

Saya memang seseorang yang sangat ambisius  terhadap suatu hal yang saya inginkan, tapi percayalah saya tidak berminat bersaig dengan siapapun. Saya memang ambisius tapi dijalan saya sendiri, saya tidak tertarik  dan tidak akan mau merusak jalan orang lain demi kepuasan pribadi saya.

Go Friend...

Silahkan mendahului saya dari sisi dan arah mana saja. Tidak akan ada persaingan diantara kita sekalipun tujuan kita sama, karena saya percaya segala sesuatu akan terjadi tepat sesuai waktunya.

Daripada bersaing dengan dunia luar, saya lebih tertarik bersaing dengan diri saya sendiri dihari kemarin. Bersaing untuk upgrade skill, talenta dan kelebihan lainnya yang saya punya.

Kalian punya cerita sendiri, begitupun saya ingin mempunyai cerita saya sendiri, dimana hanya ada saya yang menjadi pemeran utamanya.




Komentar

Postingan Populer